Teknik Mesin UNDIP Selenggarakan Technology Expo

Posted by

Himpunan Mahasiswa Mesin UNDIP tak henti-hentinya berkarya dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan berkualitas. Setelah pada bulan Juli lalu HMM Undip sukses menyelenggarakan Mechanical Education Fair (MEF2011) yaitu sebuah pameran UMKM beserta Seminar Nasional dengan tema "Mengembangkan UMKM di Era Green Technology", kali ini HMM kembali mengadakan kegiatan Robotic and Technology Expo 2011 (Rotech '11).

Rotech adalah kontes robotika dan pameran teknologi tahunan yang diselenggarakan setiap akhir tahun. Rotech '11 kali ini akan diikuti puluhan peserta dari SMP, SMA, dan mahasiswa dari berbagai Universitas. Beberapa kategori yang dilombakan dalam acara ini antara lain Line Follower Contest untuk siswa/ siswi SMP dan SMA, serta Best Innovation Award yaitu perlombaan pameran inovasi teknologi.

Acara Robotic and Technology Expo 2011 ini akan diadakan pada Hari Minggu dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB di Auditorium Imam Bardjo Kampus Pleburan Undip dan dibuka untuk umum.

Untuk lebih jelas mengenai acara ini kunjungi situsnya: rotechexpo2011.blogspot.com

Share this article and get touch!

Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.29

1 komentar:

  1. semoga saja acara ini bisa digelar di berbagai tempat ya sob, terutama terbuka untuk umum, jadi bisa menjadi ajang kreatifitas yg bermanfaat ;)

    BalasHapus