Akses Internet Menggunakan Speedy Makin Cepat

Posted by

Dengan masih dominannya akses terhadap konten-konten internet dari luar negeri, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menyiapkan layanan Broadband dengan bandwith mencapai 100 Gbps untuk
akses ke luar negeri. Kesiapan tersebut sekaligus menempatkan Telkom sebagai pemilik bandwith internasional terbesar di Indonesia.

Peningkatan kapasitas bandwith internasional yang sangat besar tersebut menunjukan Telkom senantiasa berupaya untuk selalu dalam kondisi 'leading supply' untuk akses internet keluar negeri, karena hal inilah yang mampu menunjukkan kualitas layanan Telkom kepada pelanggan di Indonesia.

Telkom menyiapkan layanan layanan Broadband dengan bandwidth Internasional mencapai 100 Gbps pada layanan Speedy atau bandwith terbesar yang dimiliki oleh penyedia layanan internet di Indonesia. Hal ini juga untuk mengimbangi pesatnya pertumbuhan pelanggan Speedy yang kini memiliki 2,1juta pelanggan atau meningkat lebih dari 400.000 pelanggan dibanding akhir 2010.

Selain itu Telkom yang disebut-sebut sebagai perusahaan terbesar di Indonesia ini juga telah melakukan peningkatan kapasitas Broadband Remote Acces Server/BRAS di beberapa lokasi (Jakarta, Jawa Barat, Batam, Semarang, Medan dan Pontianak) untuk meningkatkan kecepatan Acces pelanggan Speedy dalam mengantisipasi jumlah pelanggan Speedy.

Share this article and get touch!

Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.17

0 komentar:

Posting Komentar