10 Situs Paling Populer di Indonesia

Posted by

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak di dunia. Menurut Asian Top Internet Countries pada Bulan Maret 2011 jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 39,6 juta user. Maka tidak heran jika situs-situs top di dunia pun menjadikan Indonesia sebagai pasar. Berikut ini daftar 10 situs terpopuler di Indonesia versi Alexa.com.

1. Facebook.com
Sebuah utilitas sosial yang menghubungkan orang, untuk berbagi dengan teman-temannya, upload foto, berbagi link dan video.
 
2. Google.co.id
Google.co.id adalah domain Indonesia Google.com. Google memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk halaman Web, gambar, dan video. Menawarkan fitur yang unik dan teknologi pencarian.
 
3. Google.com
 
4. Blogger.com
Weblog gratis dengan penerbitan alat yang mengirim update ke sebuah situs melalui FTP
5. Yahoo.com
Sebuah portal besar internet dan hasil layanan yang menawarkan penyedia pencarian, konten disesuaikan, chatroom, e-mail gratis, klub, dan pager
 
6. Youtube.com
YouTube adalah sebuah situs untuk membagikan video Anda ke orang lain. Kita dapat mengupload, tag dan berbagi video ke seluruh dunia.

7. Kaskus.us
Forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

8. WordPress.com
Blog gratis yang dikelola oleh pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk desain template kustom, statistik terpadu, perlindungan spam otomatis dan fitur lainnya

9. Detik.com
Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

10. Twitter.com 
Jaringan sosial dan layanan microblogging menggunakan instant messaging, SMS atau antarmuka web.

Share this article and get touch!

Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.27

0 komentar:

Posting Komentar