Cara Membuat Banyak Akun Twitter dengan Satu Email Saja

Posted by

Banyak orang yang memang harus memiliki lebih dari 1 akun twitter, misal untuk akun twitter pribadi, untuk bisnis, organisasi, dan lain-lain. Tetapi masalahnya kita juga harus membuat banyak email untuk mengelola akun-akun tersebut. Tetapi hal ini bisa 'diakali' dengan menggunakan penyedia email gmail. Berikut tips dari saya, cara membuat banyak akun twitter dengan satu email saja.
Nah, begini. Pada gmail, tanda titik (.) tidak dapat membedakan nama akun. Misal email saya nurhidayatismail@gmail.com. jika saya menuliskannya dengan nur.hidayatismail@gmail.com atau nur.hi.da.yat.is.ma.il@gmail.com itu dianggap sama oleh gmail. 

Tetapi, oleh Twitter nurhidayatismail@gmail.com dianggap berbeda dengan nur.hidayatismail@gmail.com. Jadi di Twitter titik (.) itu membedakan. Maka anda bisa membuat banyak akun Twitter dengan satu email saja dari gmail.

Sekian tips dari saya. Terimakasih. Janga lupa follow twitter saya @ismail_kra.

Share this article and get touch!

Demo Blog NJW V2 Updated at: 18.24

0 komentar:

Posting Komentar